Sukabumi Update

Pesan D1 dan F1 untuk Menangkan Faham di Pilkada Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Mohamad Muraz menghadiri kegiatan kampanye rapat umum paslon Achmad Fahmi - Andri Setiawan Hamami (Faham) di Jalur Lingkar Selatan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi,  Minggu (18/3/2018).

Wali Kota Sukabumi, Mohamad Muraz yang notabene sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi di atas panggung mengatakan, masyarakat tidak usah khawatir kepada Achmad Fahmi yang terdengar di masyarakat bahwa ia bukan birokrasi.

BACA JUGA:  Ini Testimoni Sembilan Tokoh Sukabumi Untuk Pasangan Faham

"Saya sering dengar di luar kalau Pak Fahmi bukan birokrat. Itu salah" selama lima tahun beliau sudah saya latih, mendidik dan mentransfer ilmu soal pemerintahan kepada Fahmi. Jadi tidak usah khawatir, insyallah kebijakan yang dulu kami buat akan dilanjutkan oleh Faham," ujarnya dihadapan ribuan kader partai dan simpatisan pendukung Faham, Minggu (18/3/2018).

Sementara itu, Kader PKS Ahmad Heryawan yang juga masih menjabat sebagai Gubernur Provinsi Jawa Barat, menegaskan Faham tidak boleh lengah di Pilkada Kota Sukabumi. Walaupun hasil survey tertinggi di Kota Sukabumi. "Meskipun tertinggi hasil survey, tetap semuanya jangan lengah," paparnya.

BACA JUGA: Faham Awali Rapat Umum Terbuka Pilkada 2018 di Lingkar Selatan Kota Sukabumi

Menurutnya, paslon lain pun pasti bekerja dan memiliki tujuan yang sama untuk menang. Oleh karena itu, seluruh kader, simpatisan, partai pengusung serta pendukung harus bekerja keras, cerdas serta tuntas. Sehingga Faham keluar sebagai pemenang.

"Faham harus keluar sebagai pemenang dan yakin akan menang di Pilkada 2018 ini" pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI