Sukabumi Update

Komunitas Byonic Sukabumi Dukung Ijabah, Hanafie Ajak Bangun Kota Bersama

SUKABUMIUPDATE.com - Dukungan untuk pasangan calon Ijabah (Jona Arizona - Hanafie Zain terus berdatangan. Minggu pagi (18/3/2018), giliran Komunitas Bikers Byonic mendatangi sekretariat pemenangan Ijabah di Jalan Sarasa, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Ketus Byonic Sukabumi, Herdi Heriyanto mengatakan kedatangannya bersama dengan puluhan anggotanya, untuk mendukung pasangan Ijabah yang dinilai baik dan pas untuk meciptakan Kota Sukabumi lebih baik.

BACA JUGA:  Komitmen Ijabah Untuk Dunia Si Kulit Bundar Kota Sukabumi

"Kami mendukung pasangan Ijabah. Karena kami menilai Visi Misinya baik sesuai dengan harapan seluruh lapisan masyarakat bukan hanya satu golongan," ujar Herdi.

Apalagi sosok Hanafie, kata Herdy sudah berpengalaman dibirokrasi. Jadi sudah tidak diragukan lagi untuk memimpin kota Sukabumi.

"Sesuai dengan taglinenya "Bisa Gawe". Mudah mudahan bisa membangun kota Sukabumi lebih baik lagi," pungkasnya.

BACA JUGA: Ijabah Serap Aspirasi Warga Etnis Tionghoa Kota Sukabumi

Sementara itu, Hanafie Zain mengatakan, komunitas merupakan bagian dari kehidupan kota yang mempunya kontribusi terhadap pembagunan, khususnya tertib lalu lintas dan membangun kebersamaan

"Komunitas juga ikut mempromosikan kota Sukabumi melalui komunitas bebagai kota lainya. Terima kasih atas dukungannya dan kami akan komit untuk membangun kota secara bersama sama," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI