Sukabumi Update

Persiapan Penyambutan AHY ke Palabuhanratu Sukabumi Sudah 100 Persen

SUKABUMIUPDATE.com - Persiapan terus dimatangkan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi menjelang kedatangan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rabu (21/3/2018).

BACA JUGA: Kunjungan AHY ke Sukabumi

Pantauan dilapangan, lokasi penyambutan AHY dipusatkan di Dapoer basisir, Gadobangkong di Jalan Kidangkencana Palabuhanratu.

Tampak pemasangan baligho berukuran 3x4 meter bergambar AHY dengan memakai jas berwarna biru dan bertuliskan AHY Ngariung di Palabuhanratu- Sukabumi dan #AHY Ngariung di Jabar, serta sejumlah banner ucapan selamat datang AHY komandan kogasma pemenangan Pemilu 2019 partai Demokrat.

Ketua Panitia penyelenggara penyambutan AHY, Ujang Sulaeman mengatakan, diperkirakan rombongan dari tim AHY Jabar sekitar 70 orang dan yang akan hadir dalam acara silaturahmi dengan AHY diperkirakan berjumlah 1.000 orang.

"Kita sudah semaksimal mungkin mempersiapkan penyambutan kedatangan beliau di Palabuhanratu. Mulai dari pemasangan atribut partai, bendera dan baligho sudah dipersiapkan 100 persen," terangnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Jelang Kedatangan AHY, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Segera Rampungkan Persiapan

Ujang menambahkan, sejauh ini persiapan untuk lokasi penyambutan sudah 100 persen, adapun kunjungan AHY dalam rangka Ngariung Jabar tersebut untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat Palabuhanratu.

"Nantinya ada dialog dengan masyarakat sekitar Palabuhanratu, kami berharap dengan adanya AHY bisa dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI