Sukabumi Update

Tampung Aspirasi Warga Sukabumi, Ini Perintah AHY pada Partainya

SUKABUMIUPDATE.com - Komandan Kogasma, Agus Hari Murni Yudhoyono ( AHY) mengaku senang atas kunjungannya ke Sukabumi, karena bisa mendengarkan langsung aspirasi warga, tokoh masyarakat dan komunitas. Terutama yang hadir dalam acara AHY Ngariung di Palabuhanratu, Rabu (21/3/2018) malam.

"Saya senang sekali bisa hadir di Sukabumi khususnya di Palabuhanratu karena bisa mendengar langsung semua aspirasi warga," ujar AHY kepada sukabumiupdate.com

Dirinya berjanji akan ikut membantu menyuarakan apa yang menjadi aspirasi tersebut kepada wakil rakyat khususnya yang berasal dari Partai Demokrat, baik DPR-RI, provinsi, daerah serta pejabat eksekutif di berabagai daerah lainya.

BACA JUGA:  Beginilah Suasana Penyambutan AHY di Palabuhanratu Sukabumi

Kontek ngariung di Jabar, sambung AHY,  benar-benar melakukan perjalanan yang bukan hanya secara fisik datang ke daerah, namun sebuah pejalanan yang diyakini bisa membekali dan melakukan pemahaman dirinya tentang Indonesia yang begitu luas, komplek, beragam, unik termasuk yang ada di kabupaten Sukabumi.

"Tadi kita berbicara bahwa banyak potensi yang ada di daerah ini yang harus dikelola dan dioptimalkan untuk kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI