Sukabumi Update

Begini Cara Ijabah Sejahterakan Warga Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga, Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Jona Arizona - Hanafie Zain (Ijabah) akan berikan perhatian khusus terhadap sektor ekonomi diantaranya modal usaha.

Hal itu diungkapkan Jona saat menyambangi salah satu pelaku usaha pembuatan oncom di Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Kehadiran Jona pun disambut antusias warga.

BACA JUGA:  Komunitas Byonic Sukabumi Dukung Ijabah, Hanafie Ajak Bangun Kota Bersama

"Kedatangan saya ke Kampung Citamiang selain menyapa warga, juga untuk melihat sejauhmana perkembangan industri rumahan pembuatan oncom yang telah puluhan tahun dilakoni warga disini," ujar Jona.

Menurutnya, banyak aspirasi yang diserap saat menyapa warga terutama berkaitan dengan permodalan yang menjadi perhatian serius Paslon Ijabah jika nanti dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kota Sukabumi.

"Intinya kami akan terus bergerak melanjutkan safari politik menyapa warga dan bersosialisasi serta menyerap semua aspirasi mereka," paparnya.

BACA JUGA: Komitmen Ijabah Untuk Dunia Si Kulit Bundar Kota Sukabumi

Sementara itu, Mimin Mintarsih salah seorang pelaku usaha pembuatan oncom mengaku sangat senang bisa dikunjungi oleh Jona Arizona.

"Saya sudah 25 tahun membuat oncom dan dibantu keluarga. Mudah mudahan dengan kedatangan pak Jona bisa menyerap aspirasi kami. Saya do'akan juga beliau sukses," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI