Sukabumi Update

Mantap! Warga Gang  Ojo Citamiang Kota Sukabumi Bulatkan Tekad Menangkan Ijabah

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Gang H. M Ojo Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi bulatkan tekad untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Jona Arizona - Hanafie Zain (Ijabah) di Pilkada 2018.

"Selama ini kedatangan pak Jona Arizona

BACA JUGA:  Begini Cara Ijabah Sejahterakan Warga Kota Sukabumi

memang sudah ditunggu warga untuk bisa bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung . Kedatangannya ini semakin membulatkan tekad kami untuk memenangkan Ijabah," ujar salah seorang warga, Dede Andri kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (24/3/2018).

Dede menilai, sosok Jona mampu meyakinkan niat masyarakat untuk menentukan hak pilihnya terhadap pasangan Ijabah yang selama ini hanya dilihat dalam bentuk gambar baik di alat peraga kampanye (APK) maupun media sosial. Selain itu, kata dia, warga juga berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

BACA JUGA: Komunitas Byonic Sukabumi Dukung Ijabah, Hanafie Ajak Bangun Kota Bersama

"Terima kasih atas bantuan dari Pak Jona kepada warga dalam pertemuan tadi. Semoga bermanfaat untuk kepentingan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Jona Arizona mengatakan, dirinya  akan terus meyakinkan komitmennya mewakafkan diri membangun Kota Sukabumi lebih baik, religius, optimis, kreatif , amanah (Barokah), bersahaja, maju dan berdaya saing tinggi.

"Pilihan masyarakat sangat berarti untuk menentukan pemerintahan Kota Sukabumi dan Jawa Barat lima tahun kedepan,” katanya.

BACA JUGA: Komitmen Ijabah Untuk Dunia Si Kulit Bundar Kota Sukabumi

Oleh karena itu, Jona mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Kota Sukabumi dan Pilgub Jawa Barat yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Satu coblosan di dalam kotak gambar pasangan calon atau nomornya merupakan sebuah kontribusi yang jelas dari masyarakat terhadap keberlangsungan pembangunan yang menjadi cita-cita pembangunan bangsa ini," paparnya. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI