Sukabumi Update

Berbagi dengan Warga Kota Sukabumi dan Tak Nyerang Paslon Lain, Dermawan: Itu Komitmen Kami

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya - Hikmat Nuristawan (Dermawan) bersama dengan tim relawan berkomitmen akan terus berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

"Aksi berbagi ini kami lakukan dengan senang hati, saya dengan kang Hikmat akan terus melayani kebutuhan masyarakat setiap saat," ujar Calon Wali Kota Sukabumi yang diusung Partai Gerindra, Dedi R Wijaya, Kamis (5/4/2018).

BACA JUGA: Dermawan Janji Fokus Benahi Pasar Pelita

Selain itu, kata Dedi, dirinya berkomitmen dengan pasangannya Hikmat Nuristawan atau yang sering disapa Sogong untuk tidak menyerang pasangan calon lain dan mengajak untuk saling bergandengan serta bertarung secara sportif dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Kota Sukabumi.

"Kami mengajak para relawan dan simpatisan Dermawan untuk tidak menyerang paslon lain, kita bertarung secara sportif untuk menjaga kondusifitas kota tercinta ini," ucapnya.

BACA JUGA:  Usai Daftar di KPU, Dermawan Tinjau Pembangunan Pasar Pelita Kota Sukabumi

Untuk program berbagi sendiri, Dedi berjanji apabila dirinya terpilih menjadi Walikota akan terus melaksanakannya, namun pola berbaginya akan dirubah.

"Kami bersama dengan tim akan membahas lagi program ini kedepannya, karena program berbagi ini tetap akan menjadi prioritas bagi Dermawan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI