Sukabumi Update

Menangkan Duo DM di Kabupaten Sukabumi, Demokrat Golkar Luncurkan Tim

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk memenangkan Duet Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi pada pemilihan Gubernur Jawa Barat di Kabupaten Sukabumi, dua partai pengusung meluncurkan tim khusus. Tim gabungan Partai Demokrat dan Golkar tingkat Kabupaten Sukabumi hari ini, Jumat (6/4/2018) dan akan bermarkas di Jalur Lingkar Selatan Cibolang.

BACA JUGA: Pilkada Kota Sukabumi, Tingkat Elektabilitas dan Popularitas Faham Masih Diatas

"Tim Kampanye gabungan Koalisi Kabupaten Sukabumi ini, dibentuk sebagai tindak lanjut dari tingkat provinsi," ujar Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono kepada sukabumiupdate.com.

Tim ini nantinya akan mensoalisasikan program pemenang DM dan DM, dalam Pilgub Jabar di Kabupaten Sukabumi. Jargon dan visi misi duo DM seperti Berkerja untuk Melayani, Kampung diurus Kota ditata, dan juga untuk Jawa Barat lebih baik menurut Hendar harus dimengerti oleh warga Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: KPU Kota Sukabumi Siap Distribusikan APS Pilgub Jabar

Tim gabungan koalisi Demokrat Golkar ini dinahkodai Abdul Majid dari Golkar dan Sekretaris Indra Gunawan dari Demokrat, sementara Bendahara DS Shidik dari Demokrat. "Kita ingin mesin partai optimal sehingga harus digerakan oleh tim kecil yang nantinya akan mendorong kemenangan duet Duo DM di Pilgub Jabar, InsyaAllah." lanjut Hendar.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI