Sukabumi Update

Revitalisasi Jalur Pedestrian, Cara Faham Percantik Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan calon (Paslon) nomor urut dua, Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham) akan merevitalisasi jalur khusus pejalan kaki atau pendestrian yang nyaman dan tanpa menghilangkan kepentingan ekonomi warga.

"Selain pendestrian, kami juga akan menambah ruang terbuka untuk interaksi sosial. Sehingga warga bisa saling berkomunikasi dengan baik," ujar calon wali kota Sukabumi, Achmad Fahami kepada sukabumiupdate.com, Selasa (24/4/2018).

BACA JUGA: Sering Dinilai Langgar Aturan, Tim Faham Datangi Kantor Panwaslu Kota Sukabumi

Caranya, kata Fahmi, melalui penataan parkir kendaraan yang lebih baik di sejumlah ruas jalan yang padat serta penataan kawasan khusus pedagang kaki lima (PKL). Termasuk penataan transportasi publik yang nyaman, mudah, murah, aman dan cepat.

Fahmi menegaskan, program revitalisasi pedestrian tersebut merupakan salah satu komitmen Faham dalam melakukan tata perkotaan yang lebih baik.  Diantaranya dengan penyediaan jalur pedestrian yang refresentatif. Pembangunannya dimasukan dalam perencanaan dan penganggaran daerah sehingga benar-benar terjamin.

BACA JUGA: KPU: Ini Dua Gedung Yang Bakal Digunakan Debat Publik Pilwalkot Sukabumi

"Revolusi pedestrian ini sejalan dengan visi pasangan Faham yakni membangun Kota Sukabumi yang religius, nyaman dan sejahtera. Selain itu juga sesuai misi kami yaitu mewujudkan tata ruang dan infrastruktur yang berkualitas dan berwawasan lingkungan," ucapnya.

Tak hanya itu, Faham juga akan berupaya menjadikan Kota Sukabumi yang nyaman, menyenangkan dan indah melalui program yang dikemas dengan  Sukabumi smart city.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI