Sukabumi Update

Kunjungi Pasar Palabuhanratu, Demiz Sontak Dikerumuni Warga

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Gubernur Jawa barat, Deddy Mizwar, memulai kegiatan kampanyenya di Kabupaten Sukabumi dengan mengunjungi pasar Palabuhanratu sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu (28/4/2018).

Begitu turun dari mobil, kehadiran pria yang sering disapa Demiz itu sontak menyedot perhatian warga.

BACA JUGA:  Jelang Ramadan, Sejumlah Sayuran Mulai Langka di Pasar Cibadak Sukabumi

Para pedagang dan pembeli hingga mereka yang kebetulan berada di lokasi terlihat antusias. Banyak yang meminta foto bersama. Sementara Demiz pun dengan ramah melayani permintaan warga tersebut.

Pantauan di lapangan, ratusan warga pasar Palabuhanratu tampak antusias menyambut kedatangan calon Gubernur  yang lebih akrab dipanggil Naga Bonar.

 "Awalnya nggak percaya, ada informasi dari rekan katanya ada Jendral Naga bonar lagi kampanye. Tahunya ternyata bener,  senang lah apalagi bisa foto bersama tadi," ujar Nadia (28 tahun) salah seorang penjaga toko pakaian.

BACA JUGA: Cerita Penjual Lahang Kota Sukabumi yang Masih Eksis di Zaman Now

Sementara itu, Andi (42 tahun) salah seorang pedagang sembako menambahkan, dengan adanya kunjungan Deddy Mizwar ke Pasar Palabuhanratu bisa melihat potensi pasar dan masyarakat yang ada di Kabupaten Sukabumi.

"Mudah- mudahan pak Dedi terpilih jadi gubernur dan bisa menstabilkan harga sembako serta dapat mensejahterakan masyarakat Jawa barat khususnya masyarakat Palabuhanratu," harapnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI