Sukabumi Update

Gerakan Sadar Pemilu, Ini yang Dilakukan Warga Surade Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan masyarakat ikut meramaikan Jalan sehat sadar pemilu, yang dilaksanakan oleh PPK Surade,  Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu 29/4/2018. 

Dari data yang diterima sukabumiupdate.com, sekitar 500 orang yang sudah memperoleh hak pilih, mengikuti jalan sehat dengan start dan finish di Terminal Lama Surade, menempuh jarak lima kilometer,  selain hiburan juga peserta disediakan Doorprize, puluhan hadiah menarik dari panitia pelaksana. 

BACA JUGA:  Gelar Rapat Pleno DPSHP, PPK Ciracap Sukabumi Tetapkan 38.437 Pemilih

Ketua PPK Surade Sulaemansyah menjelaskan kepada sukabumiupdate.com, Minggu 29/4/2018, untuk daftar pemilih tetap  Kecamatan Surade sebanyak 55.921 pemilih, dengan adanya acara jalan sehat tersebut bisa lebih meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan hak pilih,  "kami sangat optimis untuk Kecamatan Surade tingkat partisipasi pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, meningkat minimal bisa tembus 75 persen.

Ia menuturkan, ini sebagai bentuk sosialisasi agar tingkat pemilih di Kecamatan Surade bisa  lebih meningkat kegiatan ini tadi dibuka oleh Camat Surade." pungkasnya. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI