Sukabumi Update

Jalan Sehat Sosialisasi Pilgub di Cidahu Sukabumi Banjir Hadiah

SUKABUMIUPDATE.com - Sosialisasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dibuat seru melalui kegiatan jalan sehat yang digelar PPK Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/4/2018).

Jalan sehat diikuti sebanyak 400 orang peserta. Jumlah ini melampui dari target yang sebelumnya hanya 250 orang peserta. Adapun start dan finish jalan sehat ini di lapangan Voli di Kampung Cidahu, Kecamatan Cidahu dengan rute 3,5 Kilometer.

BACA JUGA:  Anak Ustad Dibacok Gerombolan Bermotor di Kota Sukabumi

"Untuk peserta jalan sehat ini kami siapkan doorprize, TV LCD 32 inci, sepeda gunung, kompor gas, handphone android, kipas angin, rice cooker, blender, setrika, jam dinding serta hadiah hiburan berupa payung dan tshirt," ujar Ketua PPK Kecamatan Cidahu Dedhy Permadi kepada sukabumiupdate.com,Minggu(29/4/2018).

Dedhy mengungkapkan jalan sehat ini diharapkan membangkitkan antusiasme masyarakat pada perhelatan Pilgub.

BACA JUGA: Pelajar MTs di Sukaraja Sukabumi yang Tewas Dihantam Balok Kayu Anak TKW

"Datang dan tentukan pilihan pemimpin yang terbaik dan bisa membangun Jawa Barat, untuk lima tahun yang akan datang," paparnya.

Perlu diketahui, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kecamatan Cidahu sebanyak 45.696, dengan jumlah TPS 108 dari delapan desa.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI