Sukabumi Update

Ditemani Adjo, Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Jalan Sehat Pilkada di Cisaat

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi menggelar jalan sehat di lapang Gelanggang Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Dede Haryadi menuturkan, Kegiatan jalan sehat digelar secara serentak dan dilaksanakan di 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat intruksi dari KPU Jawa Barat.

BACA JUGA:  Menuju Singgasana Kang Jalih dan Teh Jalih, PPK Tegalbuleud Sukabumi Sambut Pilkada Serentak 2018

"Hari ini, kurang lebih di 500 Kecamatan yang ada di Jabar, menggelar jalan sehat," ujar Dede Haryadi ketua KPU Kabupaten Sukabumi kepada sukabumiupdate.com, Minggu (29/4/2018).

Semua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Sukabumi, Lanjut Dede, hari ini menggelar jalan sehat seperti yang ada di sini dengan bermacam doorprize yang akan diberikan kepada para peserta.

BACA JUGA: Bagi Kades Waluran Mandiri Sukabumi Pilkada Serentak 2018 Adalah Silahturami

"Jalan santai ini, gabungan antara PPK kecamatan Cisaat dan KPU Kabupaten. Dalam rangka mensosialisasikan dan mengsukseskan Pilgub Jabar yang akan digelar pada tanggal 27 juni 2018 mendatang," jelasnya.

Sementara para peserta yang datang dari masyarakat Cisaat dan sekitarnya cukup antusias mengikuti jalan sehat yang digelar KPU Kabupaten Sukabumi, tidak hanya hadiah berupa doorprize tetapi peserta diberikan pemahaman tentang Pilgub 2018.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI