Sukabumi Update

Dukung Pemekaran, TB Hasanudin Penuhi Undangan FORKODA CDOB Jampang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Gubernur Jawa Barat dengan nomor  urut 2, TB. Hasanudin, penuhi undangan pertemuan Forum Komunikasi Daerah Otonomi Baru Kabupaten Jampang (FORKODA CDOB Jampang) di salah satu vila di Desa Purwasedar Kecamatan Ciracap, Selasa (1/5/2018).

Pantauan dilapangan, kehadiran Calon gubernur yang diusung PDI P ini disambut ratusan warga dan simpatisan serta dimeriahkan pertunjukan Pencak Silat Macan Tutul Kecamatan Ciracap.

BACA JUGA: KPU Kota Sukabumi Panggil Empat Paslon Pilwalkot, Ada apa Ya?

"Ini adalah undangan dari FORKODA CDOB Jampang, kami sangat mengapresiasi keinginan warga serta perjuangan para pemuda yang tergabung dalam Forum tersebut,"ungkap Calon Gubernur Jabar, TB Hasanuddin, kepada sukabumiupdate.com.

Hasanudin menambahkan, dirinya akan mendukung sepenuhnya terhadap pemekaran di wilayah Jawa Barat Selatan seperti Cianjur Selatan dan Jampang.  Namun  pemekaran  tersebut tentunya harus berpihak untuk kemakmuran dan kemaslahatan masyarakat.

BACA JUGA: Panwascam Tuding PPK Cicurug Sukabumi Gagal Sosialisasikan Pilkada 2018

"Kami adalah" Jenderal Asli " petarung sejati siap berjuang untuk mengabdi kepada warga Jawa Barat, kami mendengar berbagai keluhan warga bahkan terjadi kesenjangan di Jawa Barat Selatan  baik infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. Bahkan petani dan nelayan pun banyak yang mengeluh,” tuturnya.

Untuk itu, Hasanudin berkomitmen akan melakukan pemerataan diberbagai sektor salah satunya melalui pemekaran wilayah yang kini tengah diperjuangkan Forum komunikasi daerah CDOB.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI