Sukabumi Update

Sukseskan Pilkada, KPU Jabar Gelar Sosialisasi di Citarik Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa barat melaksanakan Sosialisasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa barat 2018 yang digelar di halaman Kantor Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Jumat (5/5/2018).

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin Kabag Program dan SDM KPU Jabar, Elis Kartini.

BACA JUGA:  KPU Jabar Bekali 47 PPK Kabupaten Sukabumi Soal P2S

Elis mengatakan, acara tersebut merupakan sosialisasi Pilgub Jabar dan Pilkada serentak kabupaten dan kota se-Jawa barat yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang di 16 kabupaten dan kota.

"Intinya kita mengajak kepada seluruh warga masyarakat se-Jabar yang sudah mumpuni hak pilih untuk ikut serta mensukseskan penyelenggaraan Pilgub Jabar ini secara bersama-sama," kata Elis kepada sukabumiupdate.com, Jumat (4/5/2018).

BACA JUGA: Rapat Pleno, KPU Kabupaten Sukabumi: Pemilih Lelaki Lebih Banyak Dari Perempuan

Elis mennambahkan, kesuksesan Pilgub Jabar tersebut tergantung pada peran serta warga dalam menggunakan hak pilihnya pada pencoblosan nanti.

"Yang sudah kami tetapkan pada tanggal 25 April 2018, seluruh Daftar Pemilihan Tetap (DPT) provinsi Jawa barat ini sebanyak 31.750.042 Pemilih. Bagi warga yang telah memiliki hak pilih untuk bersama sama dapat menyukseskan Pilgub Jabar pada 27 Juni 2018," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI