Sukabumi Update

Silaturahmi Achmad Fahmi Dengan Angkutan Daring Sukabumi - Cianjur

SUKABUMIUPDATE.com - Ditengah kesibukan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Calon wali kota Sukabumi, Achmad Fahmi menghadiri undangan angkutan daring di salah satu hotel Jalan Selabintana Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulillah, saya diaku oleh management grab sebagai salah satu pelanggan setia. Sehingga di undang untuk  bersilaturahmi," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, saat menghadiri silaturahmi akbar insan onlie se Sukabumi-Cianjur, Minggu (6/5/2018).

Fahmi mengaku, selama ini dalam selalu menyempatkan diri menggunakan angkutan daring. Sebagai bentuk bagaimana kedepanya mencoba meninggalkan mobil pribadi untuk beralih kepada angkutan publik, salah satunya angkutan daring ini.

BACA JUGA: Achmad Fahmi Ingatkan Jurnalis di Sukabumi Jaga Kondisi Kesehatan

"Seminggu sekali, jika berpergian saya sempatkan diri menggunakan angkutan online," ucapnya.

Menurutnya, saat ini angkutan daring bukan lagi alternatif melainkan menjadi pilihan bagi warga untuk angkutan umum yang nyaman untuk mereka.

"Itulah sebabnya pemerintah daerah nanti perlu ngobrol bareng bersama dengan management online baik grab atau lainya," katanya.

Fahmi berharap, driver online untuk tetap santun dan melayani para konsumennya dengan baik. Jika itu dilakukan maka akan terus mendapatkan kepercayaan warga.

"Baik baiklah berkomunikasi dengan masyarakat. Khususnya dengan angkutan Konvesional, dengan komunikasi yang baik semua permasalahan insyaallah dapat selesai," jelasnya.

Fahmi juga mendorong warga untuk beralih dari kendaraan pribadi ke angkutan umum baik konvensional maupun daring untuk mengurangi kemacetan lalu lintas terutama di Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Achmad Fahmi Klarifikasi Temuan Pelanggaran Panwaslu Kota Sukabumi

"Keberadaan angkutan online ini sangat terbantu dan Alhamdulillah teman teman angkot ataupun opang mulai bisa menerima angkutan online," pungkasnya.

Sementara itu, Humas Grab Jawa Barat, Mawaddi Lubby mengatakan, silaturahmi akbar insan online se Sukabumi - Cianjur ini merupakan apresiasi terhadap mitra yang senantiasa melayani masyarakat. Oleh karena itu, hiburan dan hadiah ini diberikan untuk driver berperforma terbaik.

"Kagiatan ini ajang silaturahmi menyatukan kebersamaan driver online dalam satu forum. Bahkan diluar dugaan, tidak hanya dari Sukabumi - Cianjur saja yang datang termasuk dari Ciamis, Tasik dan Bandung pun datang," katanya.

BACA JUGA: Sibuk Kampanye, Fahmi Sempatkan Mendatangi Sejumlah Undangan Nikah di Kota Sukabumi

Lebih lanjut, kendala tidak terlalu signifikan walaupun disebagian tempat masih ada yang mempertanyakan angkutan daring ini. Oleh karena itu pihaknya berkomitmen untuk merangkul yang belum bisa menerima keberadaan angkutan daring.

"Kami berusaha semaksimal mungkin berkomunikasi dan merangkul angkutan konvensional," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI