Sukabumi Update

Soal Mosi Tidak Percaya, Ketua DPC Hanura Kabupaten Sukabumi: Saya No Comment

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sukabumi, Wandi Ruswandi, enggan mengomentari mosi tidak percaya dari 35 pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura terhadap dirinya.

"Sementara saya no coment dulu ya," singkat Wandi kepada sukabumiupdate.com melalui pesan tertulis, Rabu (9/5/2018).

BACA JUGA: 35 PAC Nyatakan Mosi Tidak Percaya Terhadap Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sukabumi

Wandi beralasan saat ini dirinya sedang menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Pekanbaru, Provinsi Riau. Dia memberi isyarat akan memberi penjelasan terkait mosi tersebut.

"Nanti ya soalnya saya lagi acara Rakernas dulu di Pekanbaru," pungkasnya.

BACA JUGA: Debat Perdana Pilwalkot, KPU Usung Tema Curah Gagasan untuk Sukabumi Reugreg Pageuh Repeh Rapih

Sebelumnya, 35 pengurus PAC Partai Hanura mengancam akan mundur dari kepengurusan Partai Hanura jika pernyataan mosi tidak percaya kepada ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sukabumi tidak digubris.

Dalam surat pernyataan mosi tersebut para pengurus PAC menyebutkan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sukabumi, Wandi Ruswandi tidak melaksanakan tugas sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta peraturan organisasi.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Diminta Copot Direksi dan Dewan Pengawas BUMD dari Kalangan Politisi

Tudingan itu didasarkan pada enam butir indikator, diantaranya tidak pernah melantik pengurus PAC, tidak melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab), tidak melaksanakan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), serta tidak pernah melaksanakan pendidikan politik dan penguatan partai bagi pengurus PAC.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI