Sukabumi Update

Mantapkan Kemenangan 2DM, Demokrat Kabupaten Sukabumi Gencarkan Konsolidasi

SUKABUMIUPDATE.com - Guna mantapkan kemenangan Paslon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi (Dua DM), Kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi terus gencar melakukan konsolidasi internal partai.

Informasi dihimpun, konsolidasi yang dilakukan pengurus partai Demokrat tersebut dilaksanakan selama dua hari di daerah pemilihan (dapil) 6 Kabupaten Sukabumi tepatnya di kecamatan Surade.

BACA JUGA:  DPC Partai Demokrat Solidkan Kader Menangkan DM 4 Jabar

"Kita terus melakukan kegiatan safari ke setiap daerah di Kabupaten Sukabumi dengan tujuan untuk memenangkan  Dua DM di Pilgub Jabar nanti," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono, kepada sukabumiupdate.com, Kamis (10/5/2018).

Dalam acara konsolidasi tersebut, kata hendar, pengurus partai Demokrat juga menggelar acara silaturahmi dengan pengurus DPAC dapil 6 dan para pengurus ranting.

"Acara silaturahmi temu kader ini diisi dialog dua arah tentang pengarahan ke DPAC dan ranting berkaitan dengan suksesi Pilgub Jabar," imbuhnya.

BACA JUGA: Menangkan Duo DM di Kabupaten Sukabumi, Demokrat Golkar Luncurkan Tim

Selain itu, sambung Hendar, acara tersebut juga dalam rangka penguatan struktural partai dan rekrutmen saksi.

"Kita juga, melakukan restrukturisasi ranting dan hasilnya Alhamdulillah semua ranting di dapil 6 sudah terbentuk serta siap memenangkan pasangan DM & DM 4 Jabar," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI