Sukabumi Update

Mantapkan Kemenangan Pilwalkot Sukabumi, 33 Tim Ijabah Diberikan SK

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 33 tim relawan yang tergabung dalam Jona-Hanafie 527 TPS Amanah Sukabumi (JH527AS) diberikan surat tugas resmi atau Surat Keputusan (SK) oleh paslon Wali kota dan Wakil wali kota Sukabumi nomor urut 1 Jona Arizona-Hanafie Zain (Ijabah).

Pemberian SK itu sebagai bentuk penghargaan terhadap komitmen mereka dalam pemenangan kontestasi Pilkada 2018.

Calon Wali kota Sukabumi, Jona Arizona menegaskan, banyak dukungan dari relawan sejak awal. Oleh karena itu, Ijabah ingin melegalitaskan keberadaan relawan yang ada di wilayahnya masing-masing sebagai wujud keseriusan serta penguatan bagi Ijabah.

BACA JUGA: PB Himasi Tantang Paslon Pilwalkot Sukabumi 2018 Teken Kontrak Politik

"Beberapa bulan lalu mereka telah berjuang  dan bergerak untuk meyakinkan kepada masyarakat dalam memenangkan Ijabah. Kita ingin ada sebuah pengakuan legalitas terhadap relawan bahwa mereka bagian yang tidak terpisahkan dari Ijabah," ucapnya kepada sukabumiupdate.com, Minggu (13/5/2018).

Dengan demikian, kata Zona, disaat relawan bergerak di wilayahnya, mereka betul-betul diakui dan bagian yang tidak terpisahkan serta bisa melakukan yang terbaik.

"Jadi bukan hanya parpol, komunikasi yang terhimpun di relawan pun merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Saya yakin ketika ini solid, kami optimis bisa memenangkan Pilkada 2018," tandasnya.

Sementara itu Ketua relawan JH527AS, Rikrik Wikara mengatakan, ada 33 tim relawan dibawah koordinatornya tersebar di tiga dapil dan dipastikan menjadi suplemen peraihan suara bagi kemenangan paslon Ijabah.

"Relawan yang tersebar ini, bahu membahu menyampaikan visi-misi Ijabah kepada masyarakat dan tujuan utamanya untuk meraih kemenangan di Pilkada 2018," tuturnya.

BACA JUGA: Panelis Sebut Debat Publik Perdana Pilwalkot Sukabumi Belum Memuaskan

Gerakan relawan ini, sambung Rikrik, sangat variatif tergantung karakteristik masing masing wilayahnya. SK yang diberikan kepada relawan juga sebagai salah satu komitmen penghargaan dan komitmen Ijabah dalam menghargai relawanya.

"Semuanya sudah diberikan SK dan optimis menjadi suplemen suara untuk Ijabah," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI