Sukabumi Update

Kotak Aspirasi Ijabah Ajak Warga Kota Sukabumi Bersinergi

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi nomor urut 1 Jona Arizona-Hanafie Zain (Ijabah) mengajak masyarakat untuk ikut serta berperan dalam membangun Kota Sukabumi. Salah satunya dengan memberikan masukan melalui Kotak Aspirasi Ijabah.

Wakil sekretaris partai Golkar bidang media dan penggalangan opini, Hendi Wiryadi mengatakan, kotak aspirasi tersebut sebagai bentuk media informasi untuk menyerap berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat Kota Sukabumi.

"Layanan yang di berikan ini untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat baik untuk Ijabah maupun untuk pembangunan Kota Sukabumi 5 tahun kedepan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Minggu (27/5/2018).

BACA JUGA: 25 Program Ijabah Siap Majukan Kota Sukabumi

Menurut Hendi yang akrab disapa Comen itu, pembangunan di Kota Sukabumi harus berdasarkan kebutuhan masyarakat bukan keinginan sepihak. Oleh karena itu, pentingnya kotak aspirasi.

"Disini kita membuka berbagai informasi, keluhan dan curhatan masyarakat, Saran, Masukan, Gagasan, Testimoni, Ide, Komplain dan Lainnya," ucanya.

Tak hanya itu, kata Comen kotak aspirasi ini juga bisa menjadi kontrol kinerja Ijabah jika terpilih memimpin Kota Sukabumi. "Intinya agar Paslon Ijabah ini lebih dekat dengan masyarakat. Semuanya dapat di kirim melalui Email : ijabah18@gmil.com, Facebook : @ijabah.official danWebsite http//ijabah.com," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI