Sukabumi Update

Asyik Gencar Sosialisasi, di Sukabumi Janji Perhatikan Ponpes

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang pencoblosan yang menyisakan satu bulan lagi, pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) semakin gencar melakukan sosialisasi dan silaturahmi ke sejumlah daerah.

Di Sukabumi, pasangan Asyik kunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Annidzom Panjalu di Jalan Raya Selabintana, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Selasa (29/5/2018).

BACA JUGA:  Surat Suara Pilgub Jabar Tiba di Sukabumi

"Asyik akan terus kukurusukan ke sana kemari, masuk lembur keluar lembur bertemu dengan masyarakat dan tokoh masyarakat," ujar calon gubernur Jabar Sudrajat yang ditemani calon wakil gubernur Jabar Ahmad Syaikhu.

Dalam kunjungannya ke setiap daerah, kata Sudrajat, Asyik terus melakukan sosialisasi program unggulan. Terutama sekarang ini sosialisasi mengenai Asyik entrepreneurship.

"Program ini untuk membentuk wirausahawan baru di Jawa Barat. Selain itu juga melakukan pemetaan wilayah menjelang pencoblosan," ucapnya.

Dalam pertemuan dengan warga, tambah Sudrajat, isu yang mengemuka mengenai pendidikan dan kemisikinan. Namun, sebagian warga terutama yang tinggal di pegunungan belum mengenal program para calon sehingga harus disentuh.

BACA JUGA:  1.849.061 Surat Suara Pilgub Jabar Tiba di KPU Kabupaten Sukabumi

Menurut Sudrajat, Asyik mempunyai wilayah cakupan sosialisasi yang sudah baik, yang kurang dan kurang sekali terbagi dalam beberapa dapil baik timur, barat, utara dan selatan.

"Bagi wilayah yang kuat tinggal mengokohkan dan lebih solid. Sementara yang belum diyakinkan dan yang setengah akan dibulatkan. Kami akan terus gencar melakukan sosialisasi. Sehingga masyarakat di pelosok dapat tersentuh dengan merata," katanya.

Soal ponpes, Sudrajat mengungkapkan Annidzom merupakan ponpes yang memiliki integritas tinggi terhadap berdirinya negara Indonesia.

"Pesantren akan mendapatkan perhatian dari paslon Asyik. Terlebih pasangan yang diusung Gerindra-PKS dan PAN ini mempunyai visi mewujudkan masyarakat Jabar takwa," pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI