Sukabumi Update

DPC Hanura Kabupaten Sukabumi Sebar Santunan di Palabuanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran DPC partai HANURA Kabupaten Sukabumi, Jawa barat dan DPC Laskar Muda Hanura (Lasmura) dibulan Ramadhan kali ini gelar aksi sosial berbagi kepada anak yatim-piatu dan jompo. Jumat (1/6/2018).

Diungkapkan sekretaris DPC Hanura, Hamzah Gurnita mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk peduli antar sesama, dengan sasarannya terutama kalangan masyarakat yang kurang mampu.

BACA JUGA: Soal Mosi Tidak Percaya, Ketua DPC Hanura Kabupaten Sukabumi Bakal Jawab di Forum Partai

"Insya Allah kita akan terus bergerak ke masyarakat langsung, hari ini sudah saatnya kita bekerja, bekerja dan bekerja untuk rakyat, karena kita ingin sesuai dengan hati nurani rakyat, ini dalam rangka menjelang pilkada, pileg dan pilres memanaskan mesin partai," Ujar Hamzah.

Lebih lanjut Hamzah mengatakan selain berbagi santunan anak yatim piatu dan jompo di wiyah Cipatuguran, Kelurahan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pihaknya juga dalam waktu dekat akan memberikan bantuan rumah tidak layak huni.

"Kita pun akan bergerak kembali ke wilayah yang lain nya, sasaran nya anak yatim dan jompo, Insya Allah besok saya juga kegiatan di wilayah Citarik, bantu warga yang memiliki rumah tidak layak huni," jelasnya.

Sejauh ini pihaknya sudah melakukan pemberian santunan bantuan kepada sekitar 400 anak yatim-piatu dan jompo, hal tersebut akan terus dilakukan sesuai target 1.300 santunan.

"Insya allah kita target 1.300 pembagian santunan, itu sesuai dengan nomor urut partai Hanura no 13," Pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI