Sukabumi Update

Solidkan Kader Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi dan Simpatisan, Sayap Partai Gelar Bukber

SUKABUMIUPDATE.com - Solidkan pemenangan pasangan Calon Gunernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (D2M) Relawan dan kader demokrat gelar buka bersama di Cibadak,  Sabtu (2/5/2018).

"Kegiatan ini ajang silaturahmi antara kader partai, simpatisan dan Tim pemenangan saya, dan pemenangan D2M," Ungkap Sekretaris BPOKK Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Ujang Fahpulwaton kepada sukabumiupdate.com.

Ia membentuk Ujang Fahpulwaton Center (UFC) untuk pemenanganya di kursi DPRD Provinsi dan Siap mengawal D2M menduduki kursi tertinggi di Jawa Barat.

 BACA JUGA:  Ingin Raih Berkah Ramadan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Bagikan Takjil

"Sebagai kader Partai Demokrat, selain saya fokus untuk menjadi Caleg DPRD Provinsi tentunya, harua siap memnangkan D2M dalam pesta demokrasi ini," ujar Politisi partai Demokrat tersebut.

Terpisah Ketua DPC Partai Demokrat, Hendar Darsono sangat mengapresiasi apa yang dilakukan UFC untuk menyolidkan kader partai dan simpatisan untuk memenangkan D2M dalam Pilgub Jabar.

"Saya mengapresiasi kegiatan itu. Mudah-mudahan dengan banyaknya kegiatan seperti itu, Partai Demokrat akan jaya kembali di Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI