Sukabumi Update

Pendaftaran Bacaleg Kabupaten Sukabumi Lebihi Kuota, Demokrat Optimis Menang

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kabupaten Sukabumi, sudah dua hari membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di kantor Sekretariat DPC Demokrat, Jalan Jalur Lingkar Selatan Cibolang, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan. Target pendaftaran pun langsung terpenuhi.

"Pendaftaran baru dua hari, namun calon yang sudah mendaftar melebihi kuota yang disediakan. Pendaftaran pertama dibuka pada tanggal 1 dan ditutup tanggal 10 Juni," kata Ketua DPC Partai Demokrat, Hendar Darsono kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (2/6/2018).

Hendar mengatakan antusiasme masyarakat seperti ini diyakini berpengaruh dalam pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019.  Ia pun optimis menang.

BACA JUGA:  Mau Jadi Caleg? Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Bakal Buka Pendaftaran

Hendar menjelaskan teknis pendaftaran Bacaleg ini sudah diterangkan dalam rapat perdana Tim Penjaringan Demokrat Menuju Parlemen, Senin lalu. Rapat perdana ini menjelaskan pendaftaran online maupun offline.

"Kami menyedikan kuota 50 orang untuk bakal caleg dan yang mendaftar 54 orang," tukasnya.

Atas energi positif yang diterima, Hendar menyarakan kepada seluruh bakal Caleg untuk segera turun ke lapangan. Dan membuat Partai Demokrat kembali jaya di Kabupaten Sukabumi.

"Saya support bakal caleg turun ke lapangan untuk membuat simpul suara dan mendatangi grass root," tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI