Sukabumi Update

Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Sebar Takjil di Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Demokrat, Badri Suhendi, bersama kader Demokrat,  Minggu (3/5/2018) menyebar ratusan takjil di jalan Siliwangi Palabujanratu. Badri membagikan 200 takjil dan paket makanan kepada warga pengguna jalan dan yang melintas di depan bank BJB Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulillah ini kali kedua kita berbagi bersama warga masyarakat, mudah mudahan ini bisa membantu masyarakat yang akan melaksanakan buka puasa," Ujar Badri Suhendi.

Lebih lanjut, Badri menjelaskan pihaknya selain akan melaksanakan buka puasa bersama dengan warga dan relawan partai Demokrat di posko pemenangan jalan Kiaralawang, juga nantinya setelah perayaan Idul Fitri 1439 H akan menyelenggarakan silaturahmi dengan masyarakat di kediaman nya dan mengadakan tabligh Akbar dengan mubaligh Ustd Fikti anaknya Alm Zaenudin MZ.

BACA JUGA:  Solidkan Kader Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi dan Simpatisan, Sayap Partai Gelar Bukber

"Insya Allah partai Demokrat akan memberikan yang terbaik buat masyarakat kabupaten Sukabumi khususnya masyarakat Palabuhanratu, kami juga mengundang masyarakat nanti untuk berkunjung kerumah kami saat tabglig akbar," pungkasnya.

Sementara itu, Ai Nurhayati (28 tahun) warga yang melintas dan medapatkan paket makan tersebut, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan partai Demokrat tersebut.

"Alhamdulillah bagus kegiatanya berbagi sesama, mudah mudahan beliau mendapat berkah dari Allah Swt, ditambahkan rizkinya serta barokah," ujar Ai.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI