Sukabumi Update

Begini Cara Relawan Jafra Sosialisasikan Faham

SUKABUMIUPDATE.com - Beragam cara para relawan calon Wali kota dan Wakil wali Kota Sukabumi untuk mensosialisasikan jagoannya kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan relawan Jaringan Faham untuk rakyat (Jafra) yakni dengan cek dan konsultasi kesehatan gratis.

BACA JUGA: Anggota DPR RI Slamet Terjunkan Tim Khusus Menangkan Faham di Pilkada Kota Sukabumi

"Cek dan konsultasi kesehatan gratis kepada masyarakat ini, sebagai salah satu bentuk sosialisasi kami terhadap pasangan calon nomor urut 2 Achmad Fahmi-Andri Hamami (Faham)," ujar ketua Jafra, Rinaldi Yusup kepada sukabumiupdate.com, Minggu (10/6/2018).

Relawan Jafra ini, kata Rinaldi, mengajak kepada masyarakat untuk memilih paslon yang tepat untuk memimpin Kota Sukabumi lima tahun ke depan yakni Faham. Pasalnya ia menilai program yang ditawarkan Faham sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat.

"Kami mengingatkan kepada masyarakat bahwa pada 27 Juni 2018 akan ada Pilkada serentak, salah satunya juga Pilkada Kota Sukabumi. Kami mengajak warga Kota Sukabumi agar faham dalam memilih pemimpin yang tepat untuk Kota Sukabumi ke depan," pintanya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI