Sukabumi Update

Pilwalkot Sukabumi! Laga Persahabatan, Duet Jona-Lord Atep Bobol Gawang PERSSI Tiga Gol

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wali Kota Sukabumi nomor urut 1, Jona Arizona, cetak tiga gol dalam pertandingan futsal persahabatan antara PERSSI dan PERSIB Bandung di lapangan Futsal Liverpool Jalan Veteran Kota Sukabumi pada Minggu (10/6/2018) malam.

Dalam pertandingan Futsal tersebut, Jona berkesempatan berduet dengan Lord Atep, Tantan, Dedi K dan Henhen. Dengan tendangan kanannya Jona melesatkan si kulit bundar ke arah gawang lawan (PERSSI) tanpa ragu dari umpan yang diberikan Atep.

BACA JUGA: Begini Cara Relawan Jafra Sosialisasikan Faham

"Pertamakali saya bermain dengan pemain Persib dan bisa mencetak tiga gol dalam dua babak ini," ujar Jona kepada sukabumiudpate.com, Senin (11/6/2018).

Menurut Jona, kehadiran PERSIB Bandung ke Sukabumi diharapkan menjadi pemicu motivasi bagi para pemain PERSSI dan Bobotoh agar persepakbolaan di Sukabumi kembali bangkit serta kedepannya dapat mencetak prestasi mengharumkan nama Sukabumi.

"Ini menjadi komitmen saya bersama pak Hanafie untuk memajukan olah raga, salah satunya persepakbolaan di Kota Sukabumi. Kedepan jika terpilih tentu sarana prasarana olah raga menjadi perhatian kami," ucapnya.

Selain itu, sambungnya, nantinya Kota Sukabumi memiliki stadion Suryakencana yang sangat megah serta dapat terwujud menjadi home base liga 1. 

"Ini sebagai wujud nyata kepedulian kami terhadap persepakbolaan di Sukabumi, apalagi PERSSI bertanding di liga tiga akan terus kami suport," katanya.

Jona mengaku, kehadiran PERSIB di Kota Sukabumi sengaja untuk memberikan support pasalnya antusias bobotoh PERSIB juga sangat responsif terhadap kedatangan para pemainnya.

"Mudah-mudahan kedepan akan sering dilakukan pertandingan persahabatan anatara Persib dan Perssi serta persepakbolaan di Sukabumi bangkit dan lebih maju lagi," harapnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI