Sukabumi Update

Sumbang Dua Lagu dan Bermain Drum, Hanafie Zain Hibur Masyarakat Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wakil Wali Kota Sukabumi dari pasangan calon Ijabah, Hanafie Zain, menghibur masyarakat dengan menggelar konser kecil. Pentas tersebut diselengarakan di atas mobil yang dilengkapi dengan peralatan musik di Jalan RA Kosasih, Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan itu, calon yang diusung oleh PDI Perjuangan, Golkar dan PKB ini menyumbangkan dua lagu. Yakni Bento yang dipopulerkan penyanyi legendaris Iwan Fals dan lagu Ijabah. Hanafie juga tampil energik saat menabuh alat musik drum di atas mobil.

BACA JUGA: Tingkatkan Partisipasi, Pelajar dan Mahasiwa Jadi Sasaran Sosialisasi KPU Kabupaten Sukabumi

Tidak hanya menghibur masyarakat dengan musik, calon yang berpasangan dengan calon Wali Kotanya Jona Arizona ini juga membagikan takjil kepada para pengguna jalan.

Menurut Hanafie, bermusik merupakan hobinya sejak lama. Ia berharap, talenta yang dimilikinya bisa menjadikan ibadah. Dengan bermain musik, menghibur warga Kota Sukabumi. "Mudah-mudahan bisa menghibur masyarakat yang sedang beribadah puasa," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (13/6/2018).

Selain itu, saat penyebaran takjil Hanfie selalu berpesan agar masyarakat yang berkendara baik roda dua atau empat untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalulintas.

"Bagi masyarakat Kota Sukabumi yang akan melaksanakan mudik, diharapkan agar berhati-hati meninggalkan rumah jangan sampai ada yang terlewat seperti listrik maupun kompor gas. Lebih baik menitipkan rumah kosongnya ke aparat atau warga yang dipercaya," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI