Sukabumi Update

KPU Kabupaten Sukabumi Distribusikan Logistik Pilgub Jabar Tahap Pertama

SUKABUMIUPDATE.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi mendistribusikan logistik tahap pertama untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa barat 2018 ke 14 kecamatan, Jum'at (22/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut ketua KPU Kabupaten Sukabumi Dede Haryadi didampingi Asda 1 Kabupaten Sukabumi Asep Abdul Wasit dan Kepolisian melepas logistik secara resmi.

BACA JUGA: H-6 Pilgub Jabar, KPU Kabupaten Sukabumi Gelar Bimtek Situng dan Sitagis

Asda 1 Kabupaten Sukabumi, Asep Abdul Wasit menyampaikan, dirinya berharap agar amanah demokrasi ini dapat ditunaikan sebaik mungkin, aman, sukses, lancar dan kondusif.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Sukabumi saya mengucapkan terimakasih kepada yang telah menjadi bagian kegiatan ini," ungkapnya.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Dede Haryadi mengatakan, pendistribusian tahap pertama ini akan dikirimkan ke sejumlah kecamatan diantaranya Parungkuda, Sagaranten, Tegalbuled,  Bojonggenteng, Pelabuhanratu, Cisolok, Gegerbitung, Cidahu, Simpenan, Warungkiara,  Bantargadung, Ciambar,  Kabandungan dan Jampangkulon.

"Pendistribusian akan dilaksanakan selama tiga hari ke seluruh kecamatan di mulai 22-24 Juni 2018. Adapun logistik yang didistribusikan antara lain, kotak suara, bilik, surat suara dan kelengkapan TPS seperti tinta, bantalan, paku serta segel," singkatnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI