Sukabumi Update

H-4 Pilgub, KPU Kabupaten Sukabumi Undang Pengurus Parpol

SUKABUMIUPDATE.com - Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa barat terhitung 4 hari lagi akan di selenggarakan tepatnya pada 27 Juni 2018, berbagai tahapan sudah di laksanakan oleh KPU Kota/Kabupaten di Jawa Barat.

Mengenai hal tersebut, KPU Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan Sosialisasi dengan Partai Politik pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 dengan Partai Politik yang ada di Sukabumi.  Bertempat di Restoran Panorama Sukabumi,  Sabtu (23/6/2018).

BACA JUGA: Jelang Pencoblosan KPU Kota Sukabumi Cek Logistik

Dalam kesempatan tersebut ketua Kpu kabuapaten sukabumi beserta anggota memaparkan kesiapan KPU menjelang hari pemilihan kepada para peserta yang hadir dan sampai dengan saat ini KPU Kabupaten Sukabumi sudah siap, mulai dari Logistik dan keperluan lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Dede Haryadi mengatakan, Kegiatan ini adalah sosialisasi Pilgub Jabar Tahun 2018, yang di ikuti Pengurus Partai Politik di Sukabumi.

"Selain sosialisasi tetkait Pilgub juga di selipkan informasi kaitan dengan Pemilu Tahun 2019, karena pemilu nasional pun sudah masuk tahapannya karena kurang lebih sembilan hari lagi parpol harus sudah mengajukan bakal calon legislatif," Ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Selain itu, Dede Haryadi menghimbau kepada warga pemilih  pada hari pencoblosan agar bisa datang ke TPS, dan para PPK sampai dengan KPPS agar bisa bekerja secara maksimal.

"PPK harus bekerja sesuai dengan aturan sehingga pada saat waktunya nanti bisa berjalan lancar,  aman dan sukses," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI