Sukabumi Update

Pakai Jersey Jerman Achmad Fahmi Nyoblos di TPS 20

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wali Kota Sukabumi dari nomor urut 2, Achmad Fahmi mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20 di Kampung Tegallega, RT 01 RW 20 Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Lomba TPS Unik di Simpenan Kabupaten Sukabumi, Hadiahnya Lumayan

Pantauan sukabumiupdate.com, menggunakan celanan jeans Achmad Fahmi kompak berserta istri dan anaknya menggunakan Jersey salah satu negara peserta piala dunia Jerman sekitar pukul 08.00 WIB.

"Kebetulan saat ini sedang piala dunia dan Jerman sebagai juara bertahan. Sebagai calon dari incumben Insya Allah juara juga,"  ujarnya kepada awak media usai mencoblos di TPSnya, Kamis (27/6/2018).

Menurutnya untuk mencapai kemenangan berbagai ikhtiar sudah ia lakukan dan pemenangnya tentu sudah ditentukan oleh Allah SWT. "Ikhtiar sudah dilakukan sekarang tinggal diserahkan mana pilihan terbaik untuk masyarakat," ucapnya.

Calon yang di usung oleh Partai Demokrat dan PKS ini berharap pilkda 2018 ini berjalan dengan tertib, aman dan damai. "Mudah mudahan semuanya tetap bisa menjaga kondusifitas Kota Sukabumi tercinta ini," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI