Sukabumi Update

Ajak Warga Memilih, Mulyono Hadapi Pilkada Dengan Santai

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wali Kota Sukabumi nomor urut 3, Mulyono optimis dalam menghadapi hasil Pilkada 2018. Pasalnya pesta demokrasi lima tahunan ini sudah pernah dilewati selama tiga kali.

BACA JUGA: Unik, Petugas TPS 11 Desa Nanggerang Sukabumi Berseragam SD

"Kita harus terbiasa optimis. Jika tidak di dasari itu, maka konsep hidupnya rusak jadi harus senantiasa positif dalam berbagai hal termasuk Pilkada ini," ujarnya usai mencoblos di TPS 03 Jalan Pramuka, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Kamis (27/6/2018).

Selain itu, Mulyono mengajak masyarakat untuk memanfaatkan pesta demokrasi ini dalam memilih pemimpin. Sehingga, bisa mendapatkan pemimpin yang sesuai pilihan masyarakat.

"Kalau tidak dimanfaatkan hari ini, bisa akan menjadi kerugian untuk lima tahun ke depan. Sebab, dengan banyaknya pemilih dapat membantu peningkatan partisipasi di Kota Sukabumi. Apalagi Kota Sukabumi menargetkan 80 persen partisipasi masyarakat," ucapnya.

Kalah menang, kata Mulyono itu urusan nanti. Sebab, pesta demokrasi Pilkada ini pasti ada yang menang dan tidak. "Cermati dengan arif saja yang terpilih nanti dan senantiasa positif saja," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI