Sukabumi Update

Kompak Berbatik, Dedi R Wijaya : Kami Telah Bekerja Maksimal

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wali Kota Sukabumi Nomor urut 4 Dedi E Wijaya kompak menggenakan pakaian batik bersama keluarganya mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 23 di Jalan Burangrang, Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Pantauan sukabumiupdate.com, Dedi bersama istri dan ketiga anaknya mendatangi TPS 23 pada pukup 11.00 WIB dan mengantri untuk mendapatkan panggilan dari petugas KPPS.

Menurut Dedi, terkait hasil Pilkada Kota Sukabumi nanti, semuanya diserahkan kepada masyarakat. Apalagi beberapa bulan terakhir ini ia telah berusaha dan bekerja dengan semaksimal mungkin. Sehingga hasilnya bergantung kepada masyarakat.

"Hasil presentase nanti kita serahkan kepada masyarakat Kota Sukabumi. Mudah mudahan nanti memiliki pemimpin sesuai dengan harapan," ujarnya usai mencoblos.

BACA JUGA: Pemilih Pemula Sukabumi Ikut Lomba Ini Yuk, Bisa Dapat Kaos Lho

Usai menyoblos, ia mengaku dirinya bersama keluarga akan berkumpul saja. Hal itu sambil menunggu hasil quick count. "Tidak ada agenda lain berkumpul saja, sambil menunggu hasil quick count" ucapnya.

Dedi mengaku, sebelumnya ia telah memantau saksi di setiap TPS dengan aman dan berjalan lancar. Sehingga tidak ada kendala apapun. "Sampai saat ini, tak ada kendala apapun. Insya Allah kita sudah bekerja untuk berjuang semaksimal mungkin," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI