Sukabumi Update

Harapan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Pada Hasil Pilgub Jabar 2018

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi hari ini, Rabu (27/6/2018) menyalurkan hak pilih dalam Pilgub Jawa Barat di TPS 10 Desa Benda, Kecamatan Cicurug. Usai mencoblos Agus mengutarakan harapannya pada pemimpin baru Jawa Barat hasil pilkada serentak kali ini.

BACA JUGA: Warga Desa Sukamaju Sukabumi Diamankan Polisi Akibat Bakar Formulir C6

“Alhamdulillah kami melihat partisipasi masyarakat sampai jam 10 sudah cukup banyak diatas 30% yg masuk warga yg memilih ini 1 hal yang bagus dan mendapatkan dukungan dari panitia pelaksana serta pengawas dan nanti menjelang jam 12  warga yang memiliki surat panggilan bisa mencoblos dengan menunjukan e-KTP," jelas Agus kepada sukabumiupdate.com.

Ia kemudian menegaskan bahwa secara politik ia memiliki pilihan, apalagi ia masih menjabat sebagai Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, namun sebagai warga negara ia juga berkewajiban menerima hasil apapun dari pilihan rakyat Jawa Barat. “Tentu saja kita berharap dengan terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, khususnya Kabupaten Sukabumi sehingga kedepan target-target pariwisata, infrastruktur bisa  berjalan," ujarnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI