Sukabumi Update

Pilgub Jabar, Ini Hasil Hitungan Sementara di Kecamatan Cikakak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga Sudrajat - Ahmad Syaikhu unggul sementara di Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Sukabumi,Rabu (27/6/2018).

BACA JUGA: Sementara, Rekapitulasi C1 di Sukabumi, Pasangan Asyik Unggul

Berdasarkan laporan perolehan sementara dan partisipasi pemilih Kecamatan Cikakak, sampai pukul 18.00 WIB, paslon Sudrajat - Ahmad Syaikhu memperoleh suara 5.681. Lalu pasangan Ridwan Kamil - Uu Ruzwanul Ulum meraih 4.648. Kemudian pasangan calon Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi dengan perolehan suara 3.649 dan Tubagus Hasanudin - Anton Charliyan dengan 1.676 suara.

"Itu hasil sementara perolehan suara dari 9 desa yang ada di kecamatan Cikakak dengan 73 TPS," ujar Camat Cikakak, Yanti Buningsih.

Lebih lanjut, Yanti menjelaskan daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kecamatan Cikakak sebanyak 29.307 suara sementara yang hadir di TPS sebanyak 17.057 suara dengan 16.414 suara sah dan yang tidak sah sebanyak 643 suara.

"Sekali lagi data ini belum fix nanti kalau sudah ditetapkan oleh KPU baru fix, sekarang tetap disebutnya sementara," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI