Sukabumi Update

Ketua PDIP Kota Sukabumi Terima Apapun Hasil Pilkada

SUKABUMIUPDATE.com – PDIP memberikan sinyal siap menerima apapun hasil Pilkada Kota Sukabumi. Rabu malam (27/6/2018), Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi mengirimkan pesan whatsapp kepada jurnalis yang meminta kader, simpatisan dan pendukungan pasangan IJABAH (Jona-Hanafie) yang diusung PDIP tetap bersemangat, dan menerima hasil Pilkada.

BACA JUGA: Faham Klaim Menangkan Pilkada Kota Sukabumi dengan 51 Persen Suara

“Saya Abah Tatan selaku Ketua DPC PDI PERJUANGAN Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran partai pengusung, relawan, dan simpatisan IJABAH atas kontribusinya pemenangan selama ini baik dari segi materi ataupun inmateri,” tulis Tatan Kustandi mengawali pesan tersebut.

Menurut Tatan, perjuangan semua elemen untuk kemenangan Ijabah luar biasa. “Kita jadikan hasil sementara ini sebagai evaluasi untuk kedepannya. Yang baik kita lanjutkan yang kurang kita perbaiki. Berjuang itu sudah harus dilakukan tapi hasil itu mutlak ketentuan sang Ilahi,” sambungnya.

Terakhir Tatan meminta untuk mengawal pemerintahan Kota Sukabumi terpilih, demi kemakmuran rakyat. “Kemajuan bangsa dan negara khususnya untuk Kota Sukabumi kita tercinta. Salam #PanjangUmurPerjuangan,” pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI