Sukabumi Update

Menang di Pilkada Kota Sukabumi, Muraz Minta Faham Rangkul Semua Kawan Bertanding

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi dari nomor urut 2 Achmad Fahmi-Andri Hamami (Faham) menang dalam hitungan quick count tim sekretariatnya. Ketua DPD Partai Demokrat Kota Sukabumi, Mohamad Muraz berpesan rangkul kawan bertanding di Pilkada 2018.

BACA JUGA: Faham Klaim Menangkan Pilkada Kota Sukabumi dengan 51 Persen Suara

"Dalam Pilkada ini selalu saya sampaikan Paslon lain adalah kawan bertanding dan bukan lawan seperti halnya sepak bola. Kalau pertandingan selesai tetap jadi kawan dirangkul untuk membangun Kota Sukabumi," kata Muraz kepada sukabumiupdate.com.

Muraz yang juga sebagai mantan Wali Kota Sukabumi 2013-2018 ini menanggapi, hasil quik count yang dibuat oleh tim IT Siber Faham yang masuk hampir 90 persen dan hasil diatas 50 persen.

"Dari yang C1 real count juga Alhamdulillah bagus. Bahkan dari C1 yang dikirim para saksi sudah 70 persen masuk dan menunjukkan mayoritas Faham menang," katanya.

Jika Faham menang dalam Pilkada 2018 ini, tambah Muraz tentu akan melanjutkan program yang sudah dibuat bersama. "Mudah mudahan Fahmi bisa memimpin Kota Sukabumi lebih baik lagi," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI