Sukabumi Update

Menang Quick Count Pilkada Kota Sukabumi, Komunitas Brother dan Faham Syukuran

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas Brother bersama dengan beberapa komunitas lainya menggelar syukuran atas kemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi nomor urut 2 Achmad Fahmi-Andri Hamami (Faham) di Sekretariat Brother Jalan Subangjaya, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

El Presidente Brother, Bro Eddie Pribadi Santoso mengatakan, halal bihalal ini dalam rangka mensyukuri, karena Paslon yang diusung oleh Brother dan komunitas lainya menang dalam kontestasi Pilkada 2018.

"Hasil quick count Faham menang 51 persen. Kami ucapkan selamat kepada pak Haji Fahmi dan Haji Andri semoga dapat mengemban tugas mulia ini lima tahun kedepan dengan santu melayani, ikhlas dan yang terpenting jujur," ujarnya kepada awak media, Minggu (1/7/2018).

Selanjutnya, tambah Bro Edi komunitas Brother akan terus bersilaturahmi dengan pemerintah daerah dan terus mengawal kebijakan serta apapun yang dilaksanakan oleh Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi. "Jadi kami tidak akan terpisahkan apapun yang terjadi," pungkasnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Sukabumi yang terpilih menurut quick count Achmad Fahmi mengatakan, brother ini adalah komunitas dimana tempat berkumpulnya para pemuda kreatif.

BACA JUGA: Hitung Cepat C1 Pilkada Kota Sukabumi 100%, Faham Menang

"Dukungan yang diberikan dalam kerangka menunjukan bahwa pasangan Faham merupakan pasangan yang cinta terhadap para pemuda, pasangan yang ingin mewujudkan para pemuda kendelan generasi terbaik," paparnya.

Menurut Fahmi, Faham berkomitmen akan merangkul seluruh kalangan, melibatkan para pemuda untuk menjadi Sukabumi smart city khususnya. "Brother dan komunitas lainya juga akan terus mengawal dari sisi program, mengawal janji-janji politik khususnya mengawal pemberdayaan kalangan muda," tukasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI