Sukabumi Update

Jadi Caleg di Dapil Sukabumi, Seberapa Besar Pengaruh Olla Ramlan untuk NasDem?

SUKABUMIUPDATE.com - Model sekaligus selebritis Olla Ramlan bakal meramaikan bursa Calon Legislatif (Caleg) di Sukabumi. Sebab Olla Ramlan bakal maju sebagai caleg DPR RI dari Partai NasDem untuk di daerah pemilihan (Dapil) V Jawa Barat yaitu Kota dan Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Berprestasi, Anggota DPR RI Dukung Aher Maju di Pilpres 2019

Hal itu dibenarkan politisi muda dari Partai NasDem, Dede Abdul Latif. Nama Olla saat ini sedang digodog di DPP NasDem. Menurut Dede, kehadiran Olla diyakini bakal menambah popularitas partai NasDem di Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi.

"Dengan bergabungnya Olla Ramlan di Partai NasDem diyakini bisa membawa perubahan untuk Sukabumi," ujar Dede kepada sukabumiupdate.com, Minggu (15/7/2018) malam.

Dede mengungkapkan, Olla Ramlan merupakan seorang publik figure yang memiliki popularitas.

"Namanya juga publik figure untuk popularitas sudah pasti namun tidak hanya popularitas tapi Olla Ramlan pun mempunyai gagasan yang sangat bagus," ungkap Dede yang juga Bacaleg Dapil III Kabupaten Sukabumi tersebut.

BACA JUGA: DPD PKS Kota Sukabumi Urung Daftar ke KPU Lantaran Belum Terima SK Nomor Urut Bacaleg

Dede menegaskan, NasDem saat ini diperkuat dengan sejumlah nama yang sudah populer halnya Ridwan Kamil yang diusung NasDem dalam Pilgub Jabar. Maka dari itu, Dede berharap Olla bisa terpilih demi kemajuan Sukabumi.

"Mudah-mudahan terpilih, sehingga nantinya bisa mempercepat pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI