Sukabumi Update

Purnawirawan Polri Asli Sukabumi Maju Jadi Caleg DPR RI dari Partai Nasdem

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak hanya Olla Ramlan, Irjen Pol (Purnawirawan) Pudji Hartanto Iskandar yang masuk ke dalam bursa Bakal Calon Legislatif DPR RI dari Partai NasDem.

BACA JUGA: Jadi Caleg di Dapil Sukabumi, Seberapa Besar Pengaruh Olla Ramlan untuk NasDem?

Informasi dihimpun, Purnawirawan Polri mantan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan tersebut akan mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif di Dapil IV Jawa Barat yaitu Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Kabar tersebut diungkapkan politisi muda dari Partai NasDem, Dede Abdul Latief, bahwa purnawirawan polri asli dari Sukabumi tersebut namanya masih dalam penggodokan di DPP Partai NasDem.

"Tadi pagi namanya sudah masuk ke internal Partai NasDem. Kita bisa pastikan namanya sudah masuk dalam Caleg DPR RI Dapil Sukabumi," ujar Caleg Dapil III Kabupaten Sukabumi itu, Senin (16/7/2018).

Dengan maju Purnawirawan Polri menjadi Caleg DPR RI Dapil Sukabumi, dipercaya akan menambah kekuatan dan popularitas partai NasDem dalam pertarungan politik Pemilihan Legislatif tahun 2019.

BACA JUGA: DPD PKS Kota Sukabumi Urung Daftar ke KPU Lantaran Belum Terima SK Nomor Urut Bacaleg

"Paling tidak, beliau adalah putra daerah yang tau betul permasalahan di bawah dan ini suatu keuntungan mempunyai calon asli Sukabumi yang akan membuat perubahan dalam sisi ekonomi dan kesejahteraan khusunya di Sukabumi," pungkasnya.

Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Pudji Hartanto mengundurkan diri dari jabatannya, sejak pertengahan Juni 2017 lalu dengan melayangkan surat pengunduran dirinya kepada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI