Sukabumi Update

Cukup Sepasang Bacaleg, Partai Garuda Kota Sukabumi Siapkan Kejutan di Pileg 2019

SUKABUMIUPDATE.com - Kontestasi pemilihan legislatif 2019 Kota Sukabumi tidak hanya dihuni oleh partai lama, namun new comer (Pendatang baru) pun ikut bergeliat meramaikan pileg 2019 ini. Salah satunya partai Garuda yang ikut mendaftarkan bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Daftar Bacaleg, PDIP Pastikan Hasil Pilkada Kota Sukabumi Tak Pengaruhi Suara Pileg 2019

Partai berlambang burung garuda berbintang ini mendaftarkan bacelegnya meskipun hanya dua orang untuk di daerah pemilihan (Dapil) dua.

"Dua calon yang kami daftar ke KPU untuk dapil 2 saja, Saya dan Sekretaris," ujar ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Garuda Asep Hamiman kepada sukabumiupdate.com, Selasa (17/7/2018) malam.

Asep mengaku, persiapan menghadapi Pileg 2019 ini sudah berusaha semaksimal mungkin menghadapi semuanya. "Insyaallah kita sudah punya trik dan permainan sendiri. Kekuatan kita tinggak klik saja dan memberikan kejutan," paparnya.

Selain memenangkan kontestasi Pileg ini, tambah Asep, pertama memperbesar nama partai dengan kader. Terpenting visi misi jelas aman sehat dan cukup sejahtera. "Kuncinya silaturahmi yang banyak dan mencapai target, dua kursi sesua jumlah bacaleg," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI