Sukabumi Update

Hanura Bidik Kursi Ketua DPRD Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Sukabumi tak main-main dalam memasang target di Pileg 2019 mendatang. Selain menyiapkan kader sebanyak-banyaknya, Hanura juga membidik kursi Ketua DPRD Kota Sukabumi. Hal tersebut disampaikan usai Hanura menyerahkan berkas persyaratan bacaleg di KPU Kota Sukabumi, Selasa (17/7) malam.

BACA JUGA: Asyik Unggul di Kabupaten Sukabumi, Gerindra Optimis Sukses di Pileg

"Alhamdulillah 100 persen lengkap. Setiap dapil sudah terisi penuh. Awal berangkat kita berdoa bersama, agar kita menjadi Ketua DPRD Kota Sukabumi. Mudah-mudahan Hanura bisa mencapai suara tertinggi, suara terbanyak di Pileg 2019," ungkap Ketua DPC Partai Hanura Kota Sukabumi, Bayu Waluya.

Bayu optimis lantaran Hanura sudah menjaring kader-kader terbaik yang siap maju dalam kontestasi Pileg 2019 mendatang. Bayu menyebut, kebanyakan bacaleg Partai Hanura diisi oleh wajah-wajah baru.

"Semua kader terbaik Hanura, para pejuang tangguh. Kita optimis, di Pileg 2019 Hanura akan menjadi yang terbaik diantara semua partai. Keterwakilan perempuan juga kita lebih dari 30 persen," pungkas Bayu.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI