Sukabumi Update

Siapa Paling Ganteng? Walikota Terpilih Sukabumi Ngobrol Bareng Ridwan Kamil dan Bima Arya

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga kepala daerah muda yang terpilih dalam Pilkada Serentak 2018 bertemu di Pendopo Kota Bandung, Sabtu (21/7/2018). Walikota Sukabumi terpilih Ahmad Fahmi dan Walikota Bogor terpilih Bima Arya, mengunjungi Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil.

Fahmi bahkan membagi cerita seru pertemuan ini di akun facebook pribadinya Achmad Fahmi, hingga Minggu sore ini sudah mendapat 373 jempol dan 11 kali dibagikan.

BACA JUGA: Pemilih Pileg 2019 Kabupaten Sukabumi Bertambah 12 Ribu, Siapa Saja?

Sahabat Sukabumi Malam tadi, saya dan Kang Bima (Walikota Terpilih Kota Bogor)  diterima oleh Gubernur Jawa Barat terpilih Kang Emil di kediamannya. Kami berbincang santai tapi serius ttg berbagai pengalaman dan permasalahan. Serta mendapat pencerahan, dukungan, dan banyak ide demi percepatan pembangunan, terutama di Kota Sukabumi khususnya. Terlebih dengan adanya semangat Kepemimpinan Segenerasi (lahir tahun 70 an)

Sinergi ini akan kita pelihara bersama, dg support dari keseluruhan elemen terkait serta kontribusi dr warga kota tercinta tentunya. Ke depan, Insya Allah Kota Sukabumi akan semakin baik, aman nyaman dan tetap menjadi kota kesayangan kita bersama.

Hatur Nuhun Kang Emil, atas kesempatan dan masukannya ...

"Kami berbincang santai tapi serius tentang berbagai pengalaman dan permasalahan serta penataan kota," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, melalui chat whatsapp, Minggu, (22/7/2018). 

Hasil dari perbicangan tersebut, kata Fahmi, Pemprov Jabar dibawah kepemimpinan Ridwan Kami sepakat untuk membantu berbagai persoalan infrastruktur yang diperlukan Kota sukabumi.

BACA JUGA: Jurnalis di Sukabumi Ikut Pileg 2019, Apakah Harus Tinggalkan Profesi?

"Alhamdulillah, mendapat pencerahan, dukungan, dan banyak ide demi percepatan pembangunan terutama di Kota Sukabumi khususnya," ucapnya.

Menurut Fahmi, dengan adanya semangat kepemimpinan segenerasi ini, sinergi akan terus dibangun dan dijaga bersama. Tentunya, dengan support dari keseluruhan elemen terkait, serta kontribusi dari warga Kota Sukabumi.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI