Sukabumi Update

Ratusan Relawan di Sukabumi Deklarasikan Dukungan Moeldoko Cawapres Jokowi

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan relawan yang tergabung dalam Masa Depan Kita (MDK) deklarasikan dukungan kepada Joko Widodo dan Moeldoko sebagai pasangan Capres dan Cawapres periode 2019-2024. Proses pendeklarasian tersebut diselenggarakan di Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (30/7/2018).

Ketua Relawan MDK Saputra Gunawan mengatakan, Moeldoko adalah sosok yang pantas mendampingi Jokowi dalam Pilpres 2019 nanti. Apalagi hingga saat ini Moledoko merupakan orang yang selalu mendukung Jokowi dalam melaksanakan pemerintahan.

"Moeldoko berperan di kepemimpinan Jokowi saat ini. Bahkan orang yang sangat mendukung pemerintahan Jokowi," ujarnya di sela sela acara deklarasi.

Menurutnya, Moeldoko pula yang dianggap mampu meredam kegaduhan. Moeldoko dikenal sebagai sosok yang tegas, bersih, dengan  latar belakang yang jelas.

"Moeldoko dengan Jokowi akan sangat pas dalam memimpin Indonesia lima tahun ke depan," ucapnya.

Masih kata Gunawan, Moeldoko memiliki kemampuan dalam berbagai bidang. Seperti halnya ekonomi hingga pertahanan.

BACA JUGA: Forum Silaturahim Tokoh Lintas Generasi Sukabumi Deklarasi Dukung Jokowi Dua Periode

"Kemampuan ekonomi dan dalam bidang pertahanan sudah tidak bisa diragukan lagi," ungkapnya.

Kegiatan deklarasi ini diikuti 400 orang, perwakilan 47 kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi.

"Kita yang hadir di sini mewakili 47 kecamatan yamg ada di Kabupaten Sukabumi. Kita menggerakan dan menginginkan agar Moeldoko bisa menjadi Cawapres Jokowi," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI