Sukabumi Update

Jelang Pilpres, BMI Kabupaten Sukabumi Targetkan Semua PAC terbentuk

SUKABUMIUPDATE.com - Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Sukabumi menggelar konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 sekaligus pengukuhan PAC BMI Kecamatan Palabuhanratu di Posko pemenangan, Jalan Raya Cihaur, Kecamatan Cikakak, Kamis (2/8/2018).

"Hari ini kami mengadakan konsolidasi dijajaran DPC BMI Kabupaten Sukabumi. Selain konsolidasi juga pengukuhan pengurus PAC BMI Kecamatan Palabuhanratu," ujar wakil ketua DPC BMI Kabupaten Sukabumi Ujang Suherlan.

BACA JUGA: Mantan Napi Korupsi yang Daftar Bacaleg di Kota Sukabumi Ditarik Parpol

Pria yang akrab disapa Bah Bombom ini mengungkapkan, BMI yang merupakan sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) memiliki target memenangkan Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang. Maka dari itu, BMI saat ini sedang gencar melakukan pengukuhan pengurus PAC.

"Memang baru beberapa kecamatan yang sudah dikukuhkan, mudah-mudahan menjelang Pilpres 2019 semua PAC sudah terbentuk untuk pemenangan pak Jokowi, "pungkasnya.

Wakil Ketua DPD BMI Jawa Barat Salman menambahkan, kegiatan konsolidasi sekaligus pengukuhan PAC BMI Kecamatan Palabuhanratu bisa lebih memaksimalkan kinerja organisasi dan bersinergi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), terutama dalam menjelang Pileg dan Pilpres 2019,

"Dengan konsolidasi dan pengukuhan pengurus kecamatan akan menambah kekuatan terutama pada Pilpres 2019, mendukung sepenuhnya pada Pak Jokowi," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI