Sukabumi Update

10 Warga Desa Babakanjaya Sukabumi Maju di Pileg 2019

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 10 Orang warga Desa Babakanjaya, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi turut mengikuti kontestasi Pileg 2019. Mereka bergabung ke partai politik dan maju jadi calon anggota legislatif.

Kepala Desa Babakanjaya, Tresna Sundari membenarkan, bahwa ada 10 orang warganya yang nyaleg. Mereka mencalonkan diri melalui partai yang berbeda.

"Sebagai kades, saya hanya bisa ikut berdoa mudah-mudahan semua sukses," ujar Tresna kepada sukabumiupdate.com, Senin (6/8/2018).

Adapun 10 orang warga desa tersebut yang mencalonkan diri diantaranya, Amiryal Firyal warga RT 3/1 maju lewat Partai Berkarya, Dadang Koswara warga RT 8/2 dari Partai Nasdem, serta Ujang lukman warga RT 25/5 dan Umah Umayah warga RT 9/3 dari Partai Bulan Bintang (PBB).

BACA JUGA: DPC Partai Demokrat Perkuat Mesin Partai untuk Menangkan Pileg 2019

Kemudian Wina Fuji Lestari warga RT 16/4 dari Partai Amanat Nasional (PAN),  Ujang dan Gorga warga RT 4/1 nyalon lewat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ginza warga RT 23/5 dari Partai Gerindra, serta Eko warga RT 22/5 dan Bambang waega RR 21/5 maju melalui Partai Perindo.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI