Sukabumi Update

drh Slamet Gelar Sosialisasi Empat Pilar MPR dan Serap Aspirasi Warga Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI dari Fraksi PKS drh Slamet menggelar sosialisasi empat pilar MPR kepada pemuda di Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (3/9/2018).

Menurut Slamet, dengan sosialisasi ini diharapkan para pemuda bisa memahami makna dari empat pilar MPR RI sehingga para pemuda bisa memahami Pancasila sebagai dasar dan ideologi.

"UUD 45 sebagai konstitusi negara serta ketetapan MPR, NKRI sebagai bentuk negara dan Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Reses Anggota DPR RI, drh Slamet Gencar Tampung Aspirasi Masyarakat Sukabumi

Selain itu, dengan sosialiasi empat pilar ini dirinya berharap bangsa ini semakin kuat dan utuh dengan berbagai macam keberagamannya.

"Sosialisasi empat pilar ini sangat penting dan masih sesuai dengan kebutuhan kekinian," katanya.

BACA JUGA: drh Slamet: Jangan Bubarkan Koperasi Tidak Aktif, Lebih Baik Dibina Dulu

Momentum tersebut, kata Slamet, sekaligus untuk menyerap aspirasi dari daerah yang tentunya akan menjadi bahan ketika rapat dengar pendapat (RDP) dengan pihak terkait.

"Dengan kegiatan ini  semua kepentingan bisa tersalurkan, baik kepentingan negara terkait empat pilar maupun kepentingan masyarakat yang dianggap bisa merubah nasib hidup orang banyak," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI