Sukabumi Update

Pilpres Semakin Dekat, Relawan Suka Jokowi 2019 Mulai Gerak

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, banyak relawan bermunculan di setiap daerah tak terkecuali Sukabumi. Salah satunya Relawan Suka Jokowi 2019 yang merupakan kepanjangan Relawan Sukabumi Untuk Jokowi.

BACA JUGA: Deklarasi Relawan Jokowi di Sukabumi, Ali Ngabalin Singgung Amien Rais Soal Perang Uhud

Ketua umum Relawan Suka Jokowi 2019, Dasep Suryana menjelaskan, relawan akan fokus pada pemenangan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di wilayah Sukabumi. Relawan sudah siap bekerja karena struktur tim sudah dibentuk mulai dari tingkat desa juga kelurahan di Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi.

"Relawan dibentuk atas dasar kesamaan visi dan misi dalam mendukung pasangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. Tak muluk-muluk, kenapa mendukung pasangan ini, karena kerja nyata yang dilakukan untuk Indonesia sudah teruji dan terbukti," ungkap pria yang akrab disapa Ijul tersebut.

Relawan Suka Jokowi 2019 akan menerjemahkan visi dan misi pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin kepada masyarakat Sukabumi. Ijul mengungkapkan, tim relawan didominasi kalangan muda dari berbagai kalangan sehingga sudah memiliki pola dan strategi tersendiri untuk mendulang dukungan masyarakat Sukabumi.

”Tim diisi kalangan profesional, akademisi, serta berbagai elemen masyarakat lainnya. Kita sudah punya program yang terukur dan terstruktur. Selanjutnya, sudah pasti kita mulai bergerak," tandasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI