Sukabumi Update

Bidik Dua Kemenangan, DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi Ingatkan Caleg Jangan Main Sikut

SUKABUMIUPDATE.com - DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi membidik dua kemenangan pada Pemilu 2019 mendatang. Pertama mentargetkan menang 7 kursi di Pileg dan memenangkan pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan kota Sukabumi, Tedi Untara mengatakan hal pertama yang mesti dilakukan untuk mencapai target tersebut adalah sinergitas serta penyeragaman antar caleg baik pusat, daerah, struktur partai hingga ranting.

BACA JUGA: PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Persiapkan Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf

"Calon legislatif juga harus mau turun kebawah. Jangan main sikut sesama kawan, metode ini harus sampaikan sehingga solidaritas sebagai modal utama tetap berjalan," ujarnya kepada sukabumiudpate.com, usai Rakorcab di gedung KPDA Kabupaten Sukabumi, Jalan Palabuhan II KM 6 Lembursitu, Kota Sukabumi, Minggu (16/9/2018).

Para bacaleg, kata Tedi, diamanatkan untuk menyosialisasikan dirinya sendiri dan pasangan Jokowi-Ma'ruf. Sehingga posisinya baik legislatif maupun struktur partai berjalan seirama.

"Calon legislatif juga wajib dalam pembuatan APK (Alat peraga kampanye) untuk menyertakan calon presiden dan menyosialisasikannya," katanya.

BACA JUGA: Mulyono Jadi Penasehat Tim Pemenanganan Jokowi-Maruf Amin di Kota Sukabumi

Tedi menilai, soliditas PDI P masih tinggi hasil dari upaya pembinaan yang terus menerus dilaksanakan, ditambah komunikasi politik yang tidak terputus. Dengan solidaritas ini, kemunculan partai baru bukan menjadi sebuah kerisauan.

"Kantong-kantong bukan dari basis PDI Perjuangan akan kita kunjungi juga, bagaimana agar dapat memilih PDI Perjuangan maupun untuk pemilihan legislatif," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI