Sukabumi Update

Jelang Pilpres, Relawan Baraya Jokowi Kota Sukabumi Segera Deklarasikan Diri

SUKABUMIUPDATE.com - Mendekati pelaksanaan pemilihan Presiden 2019, sejumlah relawan pendukung calon sudah bermunculan di sejumlah daerah. Relawan Baraya Jokowi Kota Sukabumi diantaranya, yang dalam waktu dekat ini akan mendeklarasikan diri sebagai pendukung pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin.

BACA JUGA: Pileg dan Pilpres, Bupati Sukabumi: Beda Dukungan Itu Hak, Tapi Harus Damai

Ketua umum Baraya Jokowi Kota Sukabumi, Herman mengungkapkan mendukung Jokowi karena dinilai berhasil memimpin dan membawa kesejahteraan masyarakat. Kinerja Jokowi sebagai Presiden didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla mampu membawa kemajuan bagi Indonesia, khususnya pembangunan infrastruktur.

"Insyaallah waktu dekat ini Baraya Jokowi Kota Sukabumi akan deklarasi. Tepatnya Sabtu 22 September mendatang di Baros, di Posko Baraya Jokowi. Dipersilahkan semua komponen masyarakat untuk ikut serta dalam acara deklarasi tersebut. Mari sama-sama jaga kondusifitas Pemilu 2019 mendatang," ujar Herman.

Herman mengungkapkan relawan Baraya Jokowi Kota Sukabumi terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, kalangan dan profesi. Relawan ini bergerak atas dasar inisiatif untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin adapun strategi untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres ini dengan menggalang dukungan sebanyak-banyaknya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI